Translate

Monday, March 2, 2020

Kisah Horor bagian1


Kisah_nyataPart1
#Horor
Tahun 2014 waktu itu, aku baru saja lulus seleksi perawat dan ditempatkan di sebuah klinik yang bekerjasama dengan BPJS kesehatan, klinik di sebuah kabupaten di kota sebelah dengan kota tempat tinggalku.
Aku sengaja mencari kerja diluar kota,  karena gaji perawat dikotaku tidak seimbang dengan tanggung jawab.
Tentu saja bukan itu saja alasanku,  aku ingin pergi atau mengambil jarak dengan pria yang 2 tahun belakangan ini sangat terobsesi denganku, padahal dia 3 tahun lebih muda dariku, dia rela berhenti ditempat kerjanya (perusahaan yang bergerak di bidang batu bara)  untuk dekat denganku dia rela melamar kerja menjadi satpam padahal gajinya di tempat sebelumnya lumayan besar,  itu semua dia lakukan agar bisa dekat denganku.
Kembali lagi ke tempat kerjaku, klinik tempat aku bekerja 2 tingkat, 2 lantai,  lantai bawah terdiri dari ruangan pertama Apotek,  menjual bermacam-macam obat-obatan, ruangan kedua tempat obat-obatan dan tempat meracik obat khusus untuk pasien, ruangan ketiga ruangan dokter dan ruangan periksa, ruangan ke empat adalah laboratorium klinik, kemudian ada tangga keramik yang menghubungkan ke lantai 2, dilantai 2, ada 4 kamar, terdiri dari kamar perawat dan kamar dokter,  ya perawat dan dokter tinggal di klinik, termasuk aku.
Hari pertama masuk ke klinik karena klinik tersebut baru diresmikan, akulah perawat yang berasal dari luar kota sehingga mau tidak mau aku tinggal diklinik.
Jadi aku lah satu-satunya perempuan tinggal diklinik dan ada dua orang dokter yang tinggal di klinik juga,  kamar kami bersebelahan.
Malam pertama aku diklinik, sungguh terasa aneh, di kamarku terasa sangat dingin,  dingin mencekam. Tiba-tiba saja aku kebelet buang air besar, segera aku turun kebawah, dengan kondisi klinik sudah tutup dan lampu klinik sudah dimatikan.
Sebelumnya aku sudah mensurvey klinik, dimana letak dapurnya dimana letak toiletnya, ternyata toiletnya berada terpisah diluar.

Next atau stop silahkan komentar dibawah

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete