Translate

Thursday, March 26, 2020

Pasien Pertama positif CORONA di Pekanbaru

Tanggal 17 Maret 2020
Baru-baru ini warga Pekanbaru dihebohkan dengan ditutupnya akses jalan simpang 3, Aur kuning, tepatnya di Marpoyan.
Berita ini juga disebarkan di media sosial, dan mendapat respon banyak dari netizen, ada beberapa netizen yang mengatakan ini hoax, tapi banyak juga yang membenarkan berita ini, karena mereka berada disekitaran wilayah yang ditempati pasien.
Seperti yang dikatakan netizen yang mengaku tinggal dekat dengan wilayah tersebut, akses jalan untuk sementara ditutup, karena proses penjemputan pasien untuk dibawa kerumah sakit untuk diisolasi.

Beredar juga pesan di WhatsApp seorang tenaga dinas kesehatan memberikan info kepada temannya yang dinas untuk menyiapkan proteksi diri agar tidak tertular virus Corona.

Diberitakan pasien adalah seorang laki laki berusia 60 tahun, beliau baru pulang dari Malaysia, berkemungkinan di Malaysia nlah beliau tertular virus Corona tersebut, ada juga yang menyebutkan beliau kemalaysia ikut tabligh Akbar, dalam tabligh Akbar tersebut terdapat 800 peserta, dan setengah dari jumlah peserta di diagnosa suspect Corona, akan tetapi berita ini belum diketahui secara pasti.

Dihimbau bagi warga dimana pun berada untuk memproteksi diri dan keluarganya, agar terhindar dari virus Corona yang mematikan ini.
Sudah banyak warga yang melarang anak-anaknya beraktivitas diluar rumah, karena khawatir.

1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete