Translate

Sunday, March 8, 2020

Kisah Horor bagian3


Kisah_nyataPart3
#Horor
Aku menghambur ke luar toilet, untung saja sepi, sehingga aku tak memakai dengan baik celana tidurku, karena sangking buru-buru, tentu saja aku ketakutan, bagaimana mungkin lantai toilet yang dipasang keramik bukan papan dan toilet tersebut tidak berada dilantai atas tapi dilantai bawah diluar rumah pula, kemudian tiba-tiba lantai diketok ketok dengan agak keras, seperti orang mengetuk pintu, dan aku balas mengetok lantai, kemudian diluar prediksi kok lantainya membalas ketokan ku ?
Apa ada orang dibawah lantai toilet ini ?
Sebenarnya ada apa dibawah lantai ini ? Pikirku dalam hati
Segera cepat-cepat aku tutup pintu dapur, tutup pintu luar klinik, tergesa-gesa naik tangga sambil mulutku komat-kamit membaca ayat kursi, akhirnya dengan nafas ngos-ngosan karena takut dan ditambah mendaki tangga ke atas, akhirnya sampai juga aku dikamarku.
Didalam kamar aku melihat Hp-ku jam menunjukkan pukul 23: 36, wajar saja aku digodain makhluk tak kasat mata, itu kan jam mereka beraktifitas.
Aku berusaha memejamkan mata menarik selimutku sampai hampir menutup kepala,  aku tetap membaca ayat kursi berharap aku keluar ke toilet tadi tidak diikuti.
Dua jam kemudian baru aku tertidur.
Keesokan paginya aku merasa badanku pegal-pegal,  padahal pagi ini adalah jadwal aku untuk dinas pagi, aku dinas dengan tidak bersemangat.
Pasien pertamaku pagi itu adalah seorang bapak tua, yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari klinik kami,  bapak itu berusia 65 tahun, beliau pensiunan tentra, Aku berusaha tersenyum dan menyapanya.
"mau berobat pak"
"iya,  saya kesini mau kontrol gula darah" jawab si bapak
Aku menanyakan nama, alamat, riwayat penyakit, menyuruhnya menimbang berat badan, mengukur tinggi badannya.
"nama kamu siapa" tanya bapak tersebut, yang kemudianku ketahui beliau bernama pak Mawan
"Putri pak" jawabku
"Pasti kamu bukan orang sini, kamu asli orang mana? "
"owh kok bapak tau saya bukan orang sini, iya saya berasal dari kota  B" jawabku
"ya tau lah, kalau kamu orang sini pasti kamu kenal saya, saya udah lama tinggal disini,  mungkin kamu belum lahir waktu saya menginjakkan kaki pertama Kali di Kota ini"sahutnya
Sangking Asyiiknya ngobrol, Aku lupa menyuruh beliau masuk, kalau tidak diingatkan oleh Perawat lainnya.
"Oh Ya pak, Silahkan masuk pak biar diperiksa"

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete