Translate

Monday, March 2, 2020

Kisah Horor bagian2


Kisah_nyataPart2
#Horor
Ternyata toiletnya berada diluar,  aku pandangi situasi diluar gelap, hanya kelihatan samar-samar dari cahaya lampu dari kamarku diataa, di belakang dekat toilet ada pohon tinggi besar mungkin pohon tersebut pohon yang sudah tua umurnya, dan ada beberapa pohon sawit.
Dibelakang klinik ada 4 ruangan seperti rumah bedeng, yang rencananya akan dijadikan rawat inap, sebelumnya ruangan tersebut sudah dijadikan tempat rawat inap untuk dokter yang dahulunya pernah menempati klinik ini sebagai praktek pribadinya.
Tetapi sekarang diganti menjadi klinik dan pemiliknya 4 orang dokter yang cukup terkenal dikota tersebut, salah seorang dokter adalah ketua IDI (ikatan dokter indonesia) di kota ini.
Kembali ke cerita aku mau buang air besar ke toilet, aku masuk kedalam toilet yang ukurannya hanya 2X1 meter, hanya ada closet jongkok dan kran yang dibawahnya ada ember untuk menampung air.
Ketika aku Masuk ke Toilet, terlihat toiletnya agak kotor mungkin belum sempat dibersihkan maklum selama ini toiletnya tidak pernah dipakai, aku diterangi lampu 5 watt yang memancarkan warna kuning atau mungkin warnanya cahayanya lebih dominan orange.
Aneh di atas tadi aku merasakan ingin buang air besar,  setelah aku hampir setengah jam di toilet malah nggak terasa mau buang air besar, aku terap menunggu sambil melamun, kemudian lamunanku buyar setelah aku mendengar suara ketokan dari lantai toilet, ya aku mendengar ketokan seperti orang mengetuk pintu, bunyinya "tok" tidak selang berapa lama bunyi lagi "tok" sampai bunyi ketiga, aku penasaran sekali tentunya.
kemudian dengan keberanianku dan hanya sekedar iseng-iseng, aku balas mengetok kembali kelantai tepat pada bunyi ketokan tadi, diluar dugaanku ketika aku membalas mengetok lantai ternyata ketokanku dibalas dari dalam lantai, otomatis aku lansung merinding dan lansung menghambur keluar.

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete