Translate

Sunday, July 21, 2019

Hentikan memakai deodorant dari sekarang, ada bahaya penyakit yang mengancam hidup anda

Hentikan memakai deodorant dari sekarang,  ada bahaya penyakit yang mengancam hidup anda !!!

Di zaman sekarang banyak sekali di antara kita  yang masih menggunakan deodorant untuk meminimalisir bau badan apalagi bau ketiak,  banyak sebagian orang atau yang disebut anak muda zaman now baik yang remaja maupun  yang beranjak dewasa , menggunakan deodorant karena bau badan dan ketiak yang tidak diinginkan, alasannya menggunakan deodorant beraneka ragam dimulai dari tidak pede dengan bau badan dan ketiak, tuntutan selalu tampil wangi di depan pasangan atau gebetan menjadi alasan menggunakan deodorant.

 Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang penyakit yang ditimbulkan karena menggunakan deodorant ada baiknya kita menilik kandungan kimia di dalam deodorant itu sendiri.

Kandungan yang ditemukan di dalam deodorant
1. Almunium
2. Paraben
3. Propylene glycon
4. Pewarna
5. Amine
6. Tricolosan
7. Parfum
8. Talc (bedak)

Jika pada product deodorant anda tidak ada menggunakan bahan-bahan di atas selamat anda bisa melanjutkan memakai deodorant anda tanpa khawatir dengan bahaya yang mengancam nyawa anda di kemudian hari.
 Namun jika pada product deodorant anda terdapat salah satu atau hampir keseluruhan bahan bahan kimia di atas, mohon di hentikan dari sekarang menggunakan deodorant yang anda pakai srlama ini, karena kandungan bahan kimia diatas dapat mengganggu hormon didalam tubuh termasuk hormon esterogen dan hormon lain.

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi, ada baiknya anda baca terlebih  dahulu tentang definisi kanker dibawah ini.

APA ITU KANKER ?
Kanker adalah suatu penyakit yang mempunyai tingkatan stadium, dari stadium I sampai stadium 4, penyakit kanker disebabkan adanya sel lain di dalam tubuh yang di dapat dari luar tubuh atau sel abnormal baik itu yang kita konsumsi baik itu  kita semprotkan, dioles, di hirup, diminum, dimakan dsb.
Kanker akan membentuk sebuah jaringan tersendiri, atau menempel pada suatu organ tertentu di dalam tubuh, yang akan bertambah jumlahnya seiring waktu, sel kanker itu sendiri dapat membelah diri atau memperbanyak diri, sel kanker dapat berpindah melalui jalanya peredaran darah.

APA HUBUNGAN KANKER DENGAN DEODORANT ??

Banyak product deodorant yang dijual bebas di pasaran menggunakan bahan kimia seperti yang saya tulis diatas, sedangkan jaringan ketiak mengandung reseptor hormon yang akan bereaksi pada zat yang terkandung didalam deodorant itu sendiri hal ini dibenarkan oleh seorang ahli Toxicology Philip Harvey,  beliau menambahkan kandungan kimia yang terdapat didalam deodorant seperti paraben dapat mengganggu sistem hormon esterogen dan hormon yang lainnya dan akan bereaksi dengan zat kimia tersebut.

Coba anda bayangkan berapa banyak zat kimia yang masuk kedalam tubuh anda jika anda menggunakan product yang mengandung zat-zat kimia berbahaya dalam jangka waktu yang cukup lama atau bahkan bertahun tahun, untuk penggunaan awal- awal anda tidak akan merasakan efek samping yang cukup berarti, tahukah anda ada pepatah yang mengatakan dikit-dikit menjadi bukit, begitu pulalah jika anda mensuplai zat kimia dalam tubuh anda setiap harinya.

Ada baiknya anda berhenti dari sekarang menggunakan deodorant yang mengandung zat kimia yang berbahaya yang akan merampas hidup anda di masa depan, mulailah dengan menggunakan bahan-bahan herbal dari alam yang  tidak menggunakan efek samping yang memperburuk kesehatan anda.

Jangan lupa SHARE/BAGIKAN di sosial media anda agar dapat melindungi orang-orang yang anda sayangi  😊
Berikan Coment bagi ingin bertanya lebih lanjut.
Terimakasih 😊



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete